agen bola
agen Bola Terpercaya

Roberto Mancini Menjabat Pelatih Tim Nasional Italia

Roberto Mancini, Piala Dunia Rusia 2018, Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino 338A, Agen Bola Tangkas,

GEBYAR LIGA PIALA DUNIA 2018 – Tanda tanya besar mengenai siapa yang akan menjadi akan menduduki kursi pelatih timnas Italia pada akhirnya terkuak juga. Roberto Mancini adalah sosok yang akan menjadi pengasuh untuk mengarahkan Gli Azzurri.

Sky Sports memuat kabar berita secara resmi bahwa pihak FIGC atau yang di sebut Federasi Sepakbola Italia di hari ini tanggal 15 May 2018 secara resmi memilih Roberto. Perancang taktik yang kini telah berusia 54 tahun itu mendapat kontrak kerja dengan durasi batas waktu hingga tahun 2020 atau dua musim.

Sesuai perkiraan bahwa Roberto akan menyandang posisi tersebut setelah dia mengambil sebuah langkah keluar dari pekerjaan sebelumnya. Sebenarnya Roberto masih memiliki sisa kontrak kerja dengan pihak Zenit St. Petersburg yang di sepakati selama tiga musim.

Pengumuman kabar bahagia tersebut akan di publikasi hari ini tanggal 15 May 2018 pada waktu setempat. Mantan pelatih beberapa klub Italia itu baru akan berjumpa dengan tim arahannya ketika tanggal 22 May 2018 di tempat latihan tim nasional.

Roberto yang perna mengasuh Lazio, Fiorentina, Manchester City, Galatasaray juga Manchester City itu akan memulai pekerjaannya selang satu pekan setelah perjumpaan dengan pemain tim. Tepat tanggal 28 May 2018 yang akan datang tim asuhan Roberto akan tampil berhadapan dengan lawan Arab Saudi di San Gallo.

Kehadiran Roberto sebagai pelatih baru timnas Italia itu untuk menggantikan Giampiero Ventura yang memilih jalan hengkang karena belum mampu membantu Italia untuk lolos menuju ajang Piala Dunia 2018. Target menuju Rusia kandas setelah pihak Italia kalah dari lawan Swedia ketika babak play off.

Mancini yang menjadi pilihan baru di minta bisa membantu negara kelahirannya itu mengikuti persaingan di ajang bergengsi dunia sepakbola. Roberto mampu membantu tim arahan yang sebelumnya di tangani dengan memberikan keberhasilan mendapat gelar juara, klub yang kurang beruntung di tangani oleh Roberto tanpa hasil adalah St. Petersburg dan beberapa lainnya sedangkan bersama Inter dia menyumbangkan tiga gelar begitu juga dengan City di Inggris ajang Premier League. AL

Kepada Seluruh Member setia Gebyarbola, Kami melakukan Pergantian Rekening Deposit MANDIRI. Anda bisa menghubungi CS kami untuk mendapatkan Rekening Deposit yang baru.
Terima Kasih, Salam Admin Gebyarbola