agen bola
agen Bola Terpercaya

Vallejo Berkesempatan Tempati Skuat Inti Madrid

GEBYARBOLA – Bek tengah Vallejo tampaknya akan segera mewarnai skuat Madrid di musim depan karena Zidane sempat membicarakan nama bek itu untuk formasi skuat baru mereka. Perkiraan terbesar jika Vallejo dipanggil kembali ke Madrid karena kemampuan dirinya sebagai bek mengalami peningkatan yang besar.

Sebelumnya Vallejo berpindah ke Zaragoza di tahun 2015 tetapi hanya bertahan 1 musim dan berpindah lagi ke Eintracht di tahun 2016 lalu. Masa kontrak Vallejo di Eintracht terhitung cukup meningkat sehingga Zidane dikabarkan memanggil nama bek tersebut.

Musim panas tampaknya menjadi keberuntungan Vallejo menjalani kariernya lagi di Bernabeu dimana tahun 2015 sempat tertunta turun ke lapangan. Zidane yang membidik mantan bek mereka tersebut sebab Madrid cemas akan performa Pepe yang tidak muda lagi. Usia Pepe kini sudah berjalan 34 tahun sedangkan yang ditunju sebagai penggantinya masih berusia 20 tahun dengan masa depan yang panjang.

Vallejo dapat berkarier sebebasnya di Madrid karena bek yang bermain di U21 Spanyol tersebut punya harapan meningkatkan namanya di La Liga. Kabarnya Pepe akan hengkang dari Madrid karena kontraknya tidak akan diperpanjang lagi dimana perkiraan bek 34 tahun itu bakal pensiun. Madrid bakal memberikan pengalaman besar ke Vallejo jika kontrak bek itu masuk ke daftar pemain Madrid musim panas ini.

Pengalaman Vallejo d Eintracht selama 1 musim diperkirakan cukup untuk bersaing dengan bek Madrid lainnya. Bek tengah itu pernah berakademi di Zaragoza tahun 2008 dimana saat di akademi tersebut berlangsung hingga 6 tahun. Jika Vallejo ke Madrid pastinya Dia menjadi bek termuda yang akan mendampingi klub itu di ajang La Liga musim depan. (rt)